Fasilitas Talangan Belanja Syariah di Merchant Pilihanmu
Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga, dan Proses Cepat
Kenapa Harus Ammana Paylater?

check-circle
Talangan Syariah Sesuai Fatwa DSN MUI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
check-circle
Tanpa Bunga, Tanpa Jaminan
check-circle
Bisa Langsung Digunakan Untuk Raih Impianmu
why-paylater
paylater-partner
Temukan Ammana Paylater di Platform Favorit Kamu
Ammana Paylater Hadir Untuk Memudahkan Kamu Berbelanja Dengan Talangan Syariah di Layanan e-Comerce Terkemuka Yang Sudah Bekerjasama
Langkah Berbelanja Talangan Syariah
user-edit
Langkah 1

Belanja Barang

Belanja Barang di Merchant Kesayanganmu Seperti Link Aja, Bhinneka.com, dll
map-marked
Langkah 2

Pakai Ammana

Belanja Dengan Ammana Paylater Dalam 2 Klik Saja dan Ajukan Talangan Syariah
file-upload
Langkah 3

Terima Barang

Nikmati Manfaat Barang yang Dibeli di Merchant Sebelum Membayar Sepersenpun
lock-solid
Langkah 4

Bayar Talangan

Tanpa Bunga Tanpa Jaminan Sesuai Waktu yang Telah Ditentukan
paylater-mockup paylater-mockup Cek riwayat transaksi Ammana Paylater Pantau daftar tagihanmu dengan mudah Lakukan pembayaran Ammana PayLater di akhir bulan Lakukan pembayaran Ammana PayLater di akhir bulan
Kami Bantu Jawab Pertanyaan Kamu!

Ammana PayLater Syariah adalah salah satu alternatif metode pembayaran pascabayar atau post-paid untuk pelanggan terpilih yang dapat anda gunakannya untuk melakukan transaksi pilihan di Gerai-gerai yang telah bekerjasama dengan Ammana. Proses pelunasannya dapat anda lakukan 30 hari setelah transaksi berhasil.

Yang membedakan antara PayLater Konven dengan syariah adalah, dalam PayLater syariah tidak terdapat bunga melainkan atas penggunaan jasa di aplikasi PayLater Ammana Syariah dalam bentuk Ijarah.

Limit Ammana PayLater Syariah adalah saldo atau batas maksimum penggunaan PayLater untuk melakukan transaksi. anda dapat melakukan transaksi dengan Ammana PayLater Syariah sampai saldo limitnya habis sebelum jatuh tempo.

Setiap anda melakukan transaksi menggunakan Ammana PayLater Syariah, nominal limit anda akan langsung berkurang. Setelah transaksi berhasil, nominal transaksi tersebut akan masuk ke total tagihan yang harus anda lunasi. Setelah pembayaran tagihan, limit pengunaan anda akan kembali seperti semula.

Limit akan menjadi Rp0 jika anda sudah menghabiskannya. anda tidak bisa memakai PayLater sampai anda melunasi tagihan.

Ada biaya berlangganan dan biaya transaksi yang akan dibayarkan sesuai dengan limit PayLater yang akan anda dapatkan

Sesuai ISO:270001 tentang keamanan sistem informasi. Ammana bermitra dengan Lender atau pihak ketiga lainnya dalam hal penyediaan pembiayaan Ammana PayLater Syariah, Ammana merupakan perusahaan teknologi finansial di Indonesia yang menyediakan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi atau peer to peer (P2P) lending yang berbasis Syariah.

Untuk perlindungan dan kenyamanan anda dalam bertransaksi, kami memastikan bahwa Ammana selalu menjalani regulasi-regulasi OJK (POJK) dan juga hukum keamanan data pribadi di Indonesia dalam mengoperasikan layanan pinjam-meminjam uang berbasis teknologi informasi ini.

Selain hal-hal yang sudah disepakati bersama terkait dengan pemakaian aplikasi Ammana dan PayLater, kami tidak akan mengambil informasi apa pun yang bersifat pribadi dari perangkat yang anda gunakan.
Baca selengkapnya mengenai kebijakan privasi penggunaan PayLater di Ammana di Kebijakan Privasi Ammana.

Kamu bisa membaca syarat dan ketentuan Disini

Raih Impianmu Dengan Akses Terbaik Talangan Syariah Ammana Paylater #BelanjaSekarangBayarNanti
paylater-nudge