Ammana

Payment Options

Pembayaran melalui Bank BNI

1.

Sebelum Anda melakukan pelunasan mohon cek nomor Virtual Account (VA) terbaru di Aplikasi Ammana Mobile Anda

Untuk menemukan nomor Virtual Account (VA) Anda. Silahkan klik "Pembayaran" pada halaman tagihan Anda.
Screen Shot 2023-11-24 at 15.47.29.png

2.

Instruksi Pembayaran

Berikut adalah nomor Virtual Account (VA) Anda, Anda dapat menekan tombol 'Salin No. VA' untuk menyalin nomor VA pada clipboard Anda.
SCREENSHOT 2.jpg

3.

Mobile Banking BNI

  1. Buka aplikasi BNI Mobile
  2. Login ke akun BNI Mobile Banking Anda.
  3. Pilih menu pembayaran
  4. Pilih "Transfer"
  5. Pilih E-Commerce
  6. Pilih "Virtual Account Billing", lalu pilih rekening debit Anda
  7. Pilih merchant Developer Ammana
  8. Masukkan Nomor Virtual Account Anda di "Input Baru"
  9. Masukkan nomor pembayaran : Nomor VA
  10. Konfirmasi bahwa jumlah pembayaran ditampilkan di layar
  11. Masukkan PIN
  12. Konfirmasi transaksi dan masukkan kata sandi transaksi Anda
  13. Konfirmasi transaksi
  14. Transaksi berhasil
4.

ATM BNI

  1. Masukkan kartu ATM BNI, lalu masukkan PIN ATM.
  2. Pilih menu "Menu Lain", lalu pilih menu "Transfer"
  3. Pilih Jenis Akun
  4. Pilih "Ke Rekening BNI"
  5. Masukkan nomor rekening dengan Kode Pembayaran : Nomor VA dan pilih "Benar"
  6. Saat Konfirmasi Pembayaran muncul, pilih "Ya"
  7. Transaksi sudah selesai, mohon simpan struknya.
5.

BNI Internet Banking

  1. Login Internet Banking, lalu pilih menu "Transfer".
  2. Pilih menu "In-House".
  3. Masukkan nomor rekening dengan Kode Pembayaran Anda : Nomor VA lalu pilih "Kirim"
  4. Masukkan "Kata Sandi" dan OTP Anda.
  5. Transaksi sudah selesai, mohon simpan struknya.
6.

Kantor Bank BNI

  1. Kunjungi Teller Bank BNI di Kantor BNI.
  2. Isi Formulir Setoran Tunai
  3. Pilih "Tunai" atau tunai. Masukkan Kode Pembayaran : Nomor VA dan jumlah. Tulis nama dan tanda tangan Anda.
  4. Kirim Formulir Setoran Tunai dan uang tunai ke Teller BNI.
  5. Transaksi selesai, mohon simpan salinan Formulir Setoran Tunai sebagai tanda terima pembayaran.
7.

ATM Bank Lainnya

  1. Masukkan kartu ATM, lalu masukkan PIN ATM.
  2. Pilih menu "Transfer Antar Bank".
  3. Masukkan "Kode Bank Tujuan" : BNI (Kode Bank : 009) + Kode Pembayaran : Nomor VA.
  4. Masukan "jumlah".
  5. Saat Konfirmasi Transfer muncul, pilih "Ya Lanjut".
  6. Transaksi sudah selesai, silahkan ambil struknya.

Google Play

Hubungi kami:

Hubungi kami:
[email protected] 

Ikuti kami:


Beranda
PT. Ammana Fintek Syariah

Berizin dan diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN KEP-123/0.55/2019.
Anggota dari ASOSIASI FINTECH PENDANAAN BERSAMA INDONESIA.
Alamat resmi: Gedung Saharjo Square
Jl. Dr. Saharjo No.49A, RT.3/RW.8, Manggarai,
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850
 Lihat Peta

© 2025 Ammana. Seluruh hak cipta.

Anggota dari
Berizin dan diawasi oleh
KEP-123/D.05/2019

Perhatian

  1. LPBBTI adalah penyelenggaraan layanan jasa keuangan untuk mempertemukan Pemberi Dana dengan Penerima Dana dalam melakukan Pendanaan konvensional atau berdasarkan Prinsip Syariah secara langsung melalui Sistem Elektronik dengan menggunakan internet;
  2. kegiatan usaha LPBBTI tunduk kepada seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan LPBBTI;
  3. Penyelenggara adalah badan hukum Indonesia yang menyediakan, mengelola, dan mengoperasikan LPBBTI baik secara konvensional atau berdasarkan Prinsip Syariah;
  4. Penyelenggara berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan;
  5. Penyelenggara hanya dapat mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola, memproses, dan/atau menggunakan Data Pribadi Pengguna setelah mendapatkan persetujuan dari Pengguna;
  6. Penyelenggara hanya dapat mengakses kamera, lokasi, dan mikrofon pada gawai milik Pengguna;
  7. Pengguna harus memahami transaksi dan isi perjanjian LPBBTI, termasuk batas atas fasilitas Pendanaan disesuaikan dengan kemampuan Pengguna dalam melakukan transaksi;
  8. seluruh risiko Pendanaan yang timbul dalam transaksi LPBBTI ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Dana. Penyelenggara bertanggung jawab dalam hal terjadi kelalaian atau kesalahan yang disebabkan oleh Penyelenggara dan menimbulkan kerugian bagi Pemberi Dana;
  9. Pengguna menjamin keaslian seluruh dokumen yang disampaikan. Atas setiap pemalsuan dokumen atau tindak pidana lain yang dilakukan oleh Pengguna, Penyelenggara dapat melakukan upaya hukum termasuk memproses tindakan yang dimaksud kepada pihak yang berwenang;
  10. Penyelenggara tidak mengenakan biaya apa pun kepada Pengguna atas pelayanan pengaduan;
  11. Penyelenggara menyampaikan prosedur penyelesaian dan penagihan kepada Pemberi Dana dan Penerima Dana dalam hal terjadi wanprestasi Pendanaan yang dilakukan oleh Penerima Dana; dan
  12. hal lain yang perlu diperhatikan terkait karakteristik produk yang dimiliki oleh Penyelenggara.